Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Queiroz Optimistis Man. United akan Bangkit

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 Januari 2014 | 04:34 WIB
David Moyes
Shaun Botterill/Getty Images
David Moyes

0, Minggu (12/1) dini hari WIB.

David Moyes disebut-sebut sebagai sosok yang pantas untuk menggantikan posisi Sir Alex Ferguson di Manchester United. Namun, Setan Merah menderita sejumlah kekalahan berarti di awal musim 2013/2014 dan harus tersingkir dari Piala FA.

Jawara musim lalu itu juga membuka kalender 2014 dengan tiga kekalahan beruntun mereka di segala kompetisi. Namun, Carlos Queiroz berharap seluruh pihak untuk bersabar dan membiarkan Moyes bekerja untuk membalikkan keadaan tim.

"Sekarang merupakan waktu dimana para fans, David Moyes, dan para pemain tidak senang dengan situasi ini. Saya tahu berapa banyak pemain yang memiliki keinginan untuk kembali meraih kemenngan. Saya yakin mereka akan menemukan jalur yang benar dan itu hanya masalah waktu," kata Queiroz seperti dikutip Sportmole.

"Saya memiliki keyakinan yang kuat karena saya tahu kekuatan klub ini. Dewan membuat keputusan untuk mempercayai orang yang mereka pilih. Saya juga yakin dengan pengalaman dan kualitas yang dimiliki Moyes mampu membuat klub ini bangkit," jelas mantan asisten Sir Alez Ferguson itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X