Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sandro Bakal Tampil dengan Potongan Rambut Baru

By Suryo Wahono - Kamis, 23 Januari 2014 | 22:42 WIB
Sandro sebelum ganti potongan rambut.
Paul Ellis/AFP/Getty Images
Sandro sebelum ganti potongan rambut.

Sandro Raniere bakal tampil dengan potongan rambut baru dan tukang cukurnya tak lain adalah Younes Kaboul. Melalui media sosial Instagram, gelandang tengah berumur 24 tahun itu mengungkap penampakan rambut barunya.

Dari gambar yang diunggahnya di Instagram, terlihat Sandro bakal tampak lebih sangar ketika berjalan ke tengah lapangan White Hart Lane. Semua berkat keahlian cukur rambut yang dimiliki rekan satu timnya.

Sandro sempat dikabarkan bakal hijrah ke Serie A, tapi dia membantahnya. ”Saya sudah mendengar kabar bahwa Internazionale dan AS Roma sangat menginginkan saya. Akan tetapi, saat ini saya bahagia bersama Spurs,” katanya kepada The Mirror ketika itu.

Akan tetapi, foto itu tak menjelaskan kenapa Kaboul jarang tampil dalam beberapa pekan terakhir. Yang pasti bukan beralih jadi tukang cukur rambut.


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X