Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Bidik Toby Alderweireld

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 23 Januari 2014 | 20:38 WIB
Toby Alderweireld
Getty Images
Toby Alderweireld

Bek Atletico Madrid, Toby Alderweireld, dikabarkan menajadi target AS Roma selanjutanya untuk didatangkan pada bursa transfer Januari ini.

Sebagaimana diketahui, I Lupi baru saja mencapai kesepakatan dengan Radja Nainggolan dan Michel Bastos. Namun kabar kepergian Nicolas Burdisso ke Genoa juga bukan hanya sekedar rumor.

Oleh sebab itu, penawaran Toby Alderweireld bisa jadi pilihan untuk mengantisipasi bila Burdisso benar-benar meninggalkan Stadion Olimpico.

Pada musim pertamanya di La Liga, Alderweireld hanya tampil sepuluh kali. Mungkin kurangnya waktu bermain itu yang membuat pemain 24 tahun tersebut tak betah di Spanyol.

"Saya rindu Ajax, gaya bermain mereka dan mantan rekan satu tim saya. aya tak bisa 100 persen bahagia di Atletico karena saya tak bermain," kata Alderweireld kepada Corriere dello Sport.

"Tim sudah bermain bagus dan saya terus berusaha mendapatkan tempat saya, tapi saya tak merasa saya dalam posisi yang bisa disalahkan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X