Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Menang 2-0 Atas Persiba Berkat Greg

By Eko Widodo - Minggu, 12 Januari 2014 | 19:22 WIB
Greg Nwokolo (kaus hijau)
Antara Foto
Greg Nwokolo (kaus hijau)

0 berkat dua gol yang diciptakan Greg Nwokolo.

Di pertandingan tersebut terlihat pelatih Rahmad Darmawan mengerahkan kekuatan terbaik menghadapi Persiba Bantul. Dengan kekuatan lebih mentereng, Persebaya pun tampil lebih dominan di pertandingan tersebut.

Persiba Bantul yang lebih mengandalkan serangan balik mampu bertahan agar tidak kebobolan lebih dari 25 menit. Akan tetapi, pada menit ke-29 dengan kualitas individu mumpuni, Greg Nwokolo pun berhasil membongkar pertahanan Persiba.

Namun, itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama dan memberikan keunggulan 1-0 untuk Persebaya. Di babak kedua Persiba memperlihatkan permainan lebih baik.

Di awal-awal babak kedua Persiba sempat menyulitkan pertahanan Persebaya. Bahkan memaksa kiper Ferry Rotinsulu harus jatuh-bangun melakukan penyelamatan.

Akan tetapi, Persebaya kembali mengambil dominasi permainan di pertengahan babak kedua. Hasilnya, Bajul Ijo sukses menambah keunggulan pada menit ke-68.

Gol yang menjadikan Persebaya unggul 2-0 kembali diciptakan Greg Nwokolo. Lagi-lagi berkat kualitas individu yang mumpuni membuat Greg sanggup memperdayai kiper Wahyu Tri Nugroho dan tanpa kesulitan melesakkan bola ke dalam gawang Persiba. Keunggulan tersebut pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Persebaya Surabaya: Fery Rotinsulu; Hasim Kipuw, Ricardo Salampessy, Manahati Lestusen, Leo Saputra, Dedi Kusnandar, Daniel Monchare, Alfin Tuasalamony, M Ilham, Patrice Nzekou, Greg Nwokolo.

Persiba Bantul: Wahyu Tri Nugroho; Eduardo Bizzaro, Johan Ibo, Anwarudin, Saralim, Aulia Ardli, Javad Moradi, Bayu Pradana, Johan Manaji, Ugik Sugiarto, Jorge Paredes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X