Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Merasa Nyaman di Madrid

By Tulus Muliawan - Sabtu, 11 Januari 2014 | 19:30 WIB
Xabi Alonso
Angel Martinez/Getty Images
Xabi Alonso

Xabi Alonso mengaku lega setelah resmi memperpanjang kontrak selama dua tahun dengan Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun itu mengakui bahwa dirinya merasa sangat nyaman di Santiago Bernabeu.

Alonso memilih bertahan di Madrid meski sejumlah klub menyatakan tertarik untuk memakai jasanya. Kesepakatan kontrak dua tahun didapat setelah melakukan negosiasi yang cukup alot.

"Berada di Madrid, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya telah menghabiskan lima musim yang sangat mengesankan bersama Real Madrid. Saya harap dua musim ke depan tetap akan terasa menarik," ucap Alonso di situs resmi klub.

"Saya mengucapkan banyak terima aksih atas dukungan yang diberikan banyak pihak, teman-teman, fan, maupun keluarga. Mereka memberikan pengaruh yang besar kepada saya," tutur Alonso.

Eks gelandang Liverpool itu menegaskan bahwa keputusan yang diambilnya itu merupakan keputusan terbaik. Ia berharap bisa mencapai kesuksesan bersama Los Blancos.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X