Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tak Ingin Pandang Cagliari Sebelah Mata

By Jaka Sutisna - Sabtu, 11 Januari 2014 | 16:04 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

19 Serie A, Minggu (12/1), I Bianconeri tak ingin menganggap remeh.

Posisi Juventus dan Cagliari di klasemen bagaikan bumi dan langit. I Bianconeri barada di puncak klasemen, sedangkan Isolani tertahan di posisi ke-12.

Meski begitu, Juventus tak boleh memandang Cagliari sebelah mata. Itu karena Cagliari tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Tak ayal Leonardo Bonucci pun mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk tetap siaga satu jelang pertemuan dengan Victor Ibarbo dkk.

"Tentu saja Cagliari ingin mengalahkan Juventus. Ketika Anda menghadapi tim-tim besar, Anda selalu memiliki motivasi lebih," ujar Bonucci.

"Cagliari memiliki beberapa striker berbahaya yang piawai melakukan serangan balik seperti Ibarbo, Marco Sau, dan Andrea Cossu. Jika Anda memberikan ruang kepada mereka ruang, maka mereka bisa menyakiti Anda," tutur Bonucci.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X