Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemudahan Membeli Tiket Pertandingan Ala Persija

By Aning Jati - Selasa, 28 Januari 2014 | 19:31 WIB

siap saja mendapatkan kemudahan.

Sesuai informasi yang dirilis Persija, pemegang Persija Card yang ingin menonton dan mendukung langsung aksi Ismed Sofyan dkk. pada musim ini bisa melakukan pembelian tiket via online.

Penjualan tiket online dibuka minimal H-7 hingga H-1 pertandingan. Pengambilan tiket dilakukan pada Hari H di Kantor Persija dengan membawa bukti pembelian yang dikirim ke alamat email masing-masing.

Calon pembeli bisa mengakses situs Persija di persija.co.id untuk melakukan pembelian tiket itu.

Selain bakal terbebas dari antrian, pemegang Persija Card bakal memperoleh berbagai kemudahan lain jika membeli tiket pertandingan via online, seperti kesempatan mendapatkan berbagai hadiah gratis tiap pertandingan, lucky draw setiap bulan, dan grand prize berhadiah khusus dari Persija.

Pemegang card yang melakukan pembelian tiket via online juga bisa menikmati diskon sebesar 25% untuk Kategori II dan I serta potongan sebesar Rp 50.000 untuk pembelian tiket kategori VIP dan VVIP.

Berikut harga tiket pertandingan Persija:

Kategori        Normal            Persija Card
VVIP             Rp 200.000     Rp 150.000
VIP               Rp 150.000     Rp 100.000
Kategori I      Rp 80.000       Rp 60.000
Kategori II     Rp 40.000       Rp 30.000


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X