Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leonardo Bonucci Ingin Menjadi Pemain Serakah

By Jaka Sutisna - Sabtu, 11 Januari 2014 | 15:49 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, memiliki ambisi yang besar di 2014. Meraih scudetto dan menjuarai Piala Dunia di Brasil menjadi target terkini yang diusung pria berusia 26 tahun ini.

Leonadro Bonucci belum puas. Keberhasilan meraih scudetto dalam dua musim beruntun bersama Juventus ternyata tak memuaskan hati Bonucci. Scudetto ketiga beruntun di musim 2013/14 menjadi incarannya.

Selain ingin menggondol scudetto lagi bersama I Bianconeri, pemain yang akrab disapa Leo ini juga memiliki cita-cita mulia bersama tim nasional Italia. Bonucci bertekad menghapus dahaga prestasi Gli Azzurri di turnamen internasional dengan menjuarai Piala Dunia Brasil 2014.

"Tentu saja saya ingin menjadi serakah karena saya ingin scudetto bersama Juventus. Lalu saya ingin menjadi protagonis dan memenangkan Piala Dunia dengan seragam tim nasional," ungkap Bonucci dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X