Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tello Semakin Yakin Messi Spektakuler

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 17:01 WIB
Lionel Messi dan Cristian Tello
Getty Images
Lionel Messi dan Cristian Tello

Cristian Tello menyebut Lionel Messi sebagai sosok yang spektakuler. Berkat tiga assist dari Messi, Tello mencetak hattrick dan memberikan kemenangan bagi Barcelona di babak perempat final Copa del Rey, Kamis (23/1).

Barcelona memetik kemenangan 4-1 atas Levante setelah sempat tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama. Empat gol tersebut tercipta dari satu gol bunuh diri Juanfran dan torehan hattrick Cristian Tello.

Pertandingan itu juga menjadi laga ke-400 buat Lionel Messi bersama Barcelona. Tiga assist dari Messi membuat Tello yakin mega bintang asal Argentina itu merupakan pemain yang spektakuler.

"Saya sangat senang bisa mencetak tiga gol. Akan tetapi, yang lebih penting tentu kemenangan bagi tim," kata Tello seperti dikutip Sport.

"Saya harus berterima kasih kepada Messi karena berkatnya saya bisa mencetak tiga gol. Sesuatu yang spektakuler bida memiliki pemain seperti itu," pujinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X