Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBSI Bersiap Menuju Piala Thomas dan Uber

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Januari 2014 | 17:31 WIB
Gita Wirjawan
Fahrizal Arnas
Gita Wirjawan

25 Mei nanti.

“Setelah kembali dari Malaysia Open 2014, para pemain diukur kemampuannya untuk persiapan ke Piala Thomas dan Uber. Dalam dua minggu pertama di tahun ini sudah terlihat bagaimana kinerja pemain. Seperti diketahui, ajang ini adalah salah satu milestone PBSI di tahun 2014, jadi kami akan mati-matian,” jelas Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan di Jakarta.

“Salah satu persiapan adalah mengukur kemampuan atlet seperti VO2 max. Dalam beberapa hari ke depan akan ada hasilnya,” tambah Gita.

Salah satu hal yang menjadi pekerjaan rumah PBSI adalah mengatur titik performa atlet. Bagaimana para atlet dapat mencapai puncak performa mereka tepat di saat ajang dua tahunan ini dihelat.

“Kami harus atur supaya performa atlet memuncak di bulan Mei. Atlet tidak bisa berkinerja di puncak performa setiap minggu,” jelas Gita.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X