Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick Kembali Masuk Daftar Cedera Man. United

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 06:22 WIB
Michael Carrick, saat digantikan Phil Jones karena cedera.
Matthew Peters/Getty Images
Michael Carrick, saat digantikan Phil Jones karena cedera.

Setelah Robin van Persie, Wayne Rooney, Rio Ferdinand, Luis Nani, dan Marouane Fellaini, kini Michael Carrick yang baru pulih dari cedera, harus kembali mengalaminya. Gelandang berusia 32 tahun itu menderita cedera pada engkel.

Seperti yang dikabarkan oleh BBC, Carrick yang harus ditarik keluar oleh Moyes di menit ke-95 dan memasukkan Phil Jones, dikarenakan oleh angkle yang terkilir. Namun, belum diketahui berapa lama pemain binaan West Ham United itu harus kembali menepi.

Daftar ini tentu semakin membuat Manajer David Moyes kesulitan untuk mengangkat kembali performa Manchester United yang sangat hancur. United kini telah mengalami tujuh kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di semua ajang.

Setelah disingkirkan Sunderland dari Semifinal Piala Capital One, Moyes memiliki tiga pertandingan yang tidak terlalu berat untuk mengangkat kembali moral Setan Merah sebelum menghadapi Arsenal, Olympiakos Piraeus, dan Manchester City.

Tiga laga yang harus mampu dimanfaatkan manajer asal Skotlandia itu adalah menghadapi Cardiff City, Stoke City, dan Fulham di kompetisi Premier League.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X