Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Baru Sekali Kalah di Anfield

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Januari 2014 | 17:42 WIB
Daniel Sturridge berebut bola dengan Sylvain Distin
Andrew Powell/Getty Images
Daniel Sturridge berebut bola dengan Sylvain Distin

Liverpool punya statistik bagus setiap bermain di Anfield sejauh perjalanan musim 2013/14. Dari 11 pertandingan bermain di depan pendukung sendiri, The Reds hanya mengalami satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Rabu (29/1) dini hari WIB, Liverpool akan melakoni partai derbi Merseyside melawan Everton di Stadion Anfield. Pasukan Brendan Rodgers telah memetik sembilan kemenangan dari 11 pertandingan.

Liverpool juga lebih produktif dalam mencetak gol dan tidak banyak kebobolan di Anfield. Total sudah 29 gol yang mampu diciptakan Liverpool dan hanya kebobolan delapan gol.

Satu-satunya kekalahan yang dialami Steven Gerrard cs. di Anfield sejauh musim ini saat harus mengakui keunggulan 1-0 Southampton pada 21 September 2013. Sedangkan hasil imbang terjadi saat seri melawan Aston Villa 2-2 pada 18 Januari.

Catatan tersebut mengalami peningkatan signifikan saat dibandingkan dengan periode yang sama pada musim 2012/13. Musim lalu dari 12 pertandingan pertama di kandang, The Reds hanya mampu memetik enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan mengalami tiga kekalahan. Dengan catatan produktifitas gol 22 gol dan kebobolan 12 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X