Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montpellier Singkirkan PSG di Coupe de France

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 05:34 WIB
Victor Montano (kiri), pencetak gol kemenangan Montpellier atas PSG.
Kenzo Tribouillard/Getty Images
Victor Montano (kiri), pencetak gol kemenangan Montpellier atas PSG.

Germain (PSG) tampil sangat mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Montpellier mampu mencuri dua gol untuk mengantarkan mereka lolos ke babak 16 Besar Coupe de France.

PSG sukses menguasai bola sebanyak 67 persen. Namun, Montpellier justru yang sukses mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-20 melalui bek Daniel Congre. Namun, gol tersebut bisa segera dibalas oleh Edinson Cavani di menit ke-30.

Di babak kedua, PSG semakin serius dengan mengeluarkan Marco Verratti dan Jeremy Menez untuk memasukan Thiago Motta serta Zlatan Ibrahimovic di menit ke-66. Namun, di menit ke-69 justru Montpellier yang sukses mencetak gol melalui striker Victor Montano.

Setelah tertingal, PSG semakin mengepung pertahanan Montpellier. Namun, beberapa peluang yang berhasil diciptakan gagal berbuah gol hingga akhir pertandingan. Hasil ini pun mebuat Les Parisiens harus mengubur asa mereka menjadi juara Coupe de France lebih cepat.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X