Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamberlain: Arsenal akan Membuktikan Kualitasnya

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 05:22 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain
David Price/Getty Images
Alex Oxlade-Chamberlain

Chamberlain yakin timnya mampu membuktikan kualitasnya.

Meski menjadi pemuncak klasemen sementara, tak lantas membuat Arsenal dijadikan favorit peraih gelar Premier League. Beberapa rumah judi Eropa justru memasukkan nama Manchester City dan Chelsea sebagai kandidat kuat peraih titel bergengsi Inggris tersebut.

Meskipun demikian, Alex Oxlade-Chamberlain enggan menanggapi hal itu. Menurutnya, Arsenal siap menjawab semua keraguan beberapa kalangan bahwa timnya layak meraih gelar musim 2013/2014.

"Ketika orang-orang meragukan Anda atau mengatakan Anda tidak mampu melakukan sesuatu, itu memberi motivasi untuk membuktikan bahwa mereka salah," kata Oxlade-Chamberlain kepada Daily Star.

"Di saat yang sama, ketika tidak difavoritkan, Anda bisa mengerjakan pekerjaan Anda dengan tenang dan yang paling penting adalah kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk finis di posisi yang kami inginkan. Itu satu-satunya yang penting," tegas pemain berusia 20 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X