Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Pemain Terbaik, Andrea Pirlo Menetap di Turin

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 28 Januari 2014 | 17:22 WIB
Andrea Pirlo (Kiri)
Getty Images
Andrea Pirlo (Kiri)

Gelar Pemain Terbaik di acara Gran Gala del Calcio AIC pada Senin (27/1) malam di Roma,  telah menunjuk playmaker Juventus, Andrea Pirlo sebagai pemenangnya. Usai mendapatkan anugrah tersebut, pemain 34 tahun itu langsung mengutarakan niatnya untuk tetap tingga di Juventus.

Gala AIC merupakan ajang penganugerahan di kalangan Asosiasi Pesepak Bola Italia bagi persona-persona terbaik di Liga Italia musim sebelumnya. Sejak 2011, ajang ini menggantikan Oscar del Calcio.

"Penghargaan ini penting, itu lebih baik karena saya dicalonkan oleh rekan-rekan saya, ini merupakan hadiah terbaik bagi pesepak bola," kata Pirlo seperti dilansir Football Italia.

"Seberapa pentingkah ini? Saya pikir ini adalah hal yang paling indah, mereka bekerja sama seperti saya, mereka melihat apa yang Anda lakukan di lapangan dan jadi saya lebih bangga menerima penghargaan ini."

Spekulasi bahwa Pirlo bisa pergi dari Turin meski sudah memperpanjang kontrak selama dua tahun, langsung dibantahnya. Pirlo menyebut ia berkomitmen penuh dengan I Bianconeri.

"Saya tinggal di Juventus? Iya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X