Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicemooh Fan, Clarence Seedorf Tetap Tenang

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 14:43 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Di pertandingan kedua Clarence Seedorf bersama AC Milan rupanya tak berjalan mulus. Pelatih anyar itu justru mendapat cemoohan dari publik San Siro.

Seedorf hanya memberikan kebahagiaan sesaat, yakni saat Mario Balotelli mencetak gol cepat pada menit ketujuh ketika menjamu Udinese pada babak perempat final Coppa Italia, Kamis (23/1) dini hari WIB.

Selanjutnya, tim tamu tampil penuh determinasi sehingga sukses membalikkan keadaan lewat gol penalti Luis Muriel (41’) dan Nico Lopez pada menit ke-78'. Cemoohan dan sorakan dari tifosi ultras Milan pun mengiringi jalannya laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Udinese.

"Ketika Anda bermain untuk klub besar, Anda tahu tuntutannya pasti tinggi. Tapi, saya katakan kepada pemain untuk tetap tenang. Saya ingin kerja keras dan effort untuk membalikkan situasi," ujar Seedorf seperti dikutip Football Italia.

"Saya melihat sisi positif dalam pertandingan malam ini, dan selebihnya kami harus kerjakan. Saya masih harus lebih mengenal para pemain di lapangan, di ruang ganti dan latihan, jadi, bersama-sama kami bisa membangun sebuah tim baru sepak bola."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X