Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Mengenang Insiden Derbi Merseyside 1999

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 Januari 2014 | 17:06 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Selama berduel melawan Everton, ada satu kejadian yang terus melekat di kepala Steven Gerrard hingga saat ini. Kapten Liverpool itu sulit melupakan kejadian di tahun 1999.

Dalam laga derbi Merseyside pada 27 September 1999, Gerrard diganjar kartu merah usai mengganjal Kevin Campbell. Lebih sialnya lagi, di partai tersebut Liveprool kalah 0-1.

"Perut saya merasa tersayat setelah kekalahan itu. Butuh waktu lama untuk melupakannya," ungkap Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

"Kami kalah, saya mendapat kartu merah, tapi kemudian saya memesan makanan di Albert Dock dan berpikir bahwa kami akan menang."

"Saya pergi dan orang pertama yang saya temui di toilet adalah Kevin Campbell. Dia menunjukkan tanda yang saya tinggalkan di pahanya," sambung gelandang tim nasional Inggris itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X