Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rolando Ingin Inter Akhiri Nasib Buruk 2014

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 28 Januari 2014 | 15:45 WIB
Rolando (Kanan)
Getty Images
Rolando (Kanan)

22 yang akan memepertemukan Juventus dengan Inter pada Senin (3/2) dini hari WIB, bek Inter, Rolando, menegaskan bahwa timnya mengincar poin penuh dan berharap dapat mengalahkan I Bianconeri.

"Ini merupakan saat yang sulit. Kami berusaha meraih kemenangan, tetapi segalanya berjalan berantakan," ujar Rolando seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Sekarang akan ada Juventus dan kami akan berusaha mendapatkan tiga poin melawan mereka di atas lapangan."

Selain itu Ronaldo juga mengomentari ejekan fan yang kecewa dengan pencapaian yang diraih Inter sejak 2014 ini. Di mana I  Nerazzurri belum bisa meraih kemenangan.

"Ejekan dari suporter? Ini waktu yang berat untuk Inter. Saya ikut sedih untuk mereka, tetapi kami tahu bahwa kami harus kembali meraih kemenangan untuk mengatasi masalah ini. Mereka tidak membantu kami, tetapi kami juga menyesali situasi ini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X