Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Napoli Buka Negosiasi untuk Etienne Capoue

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 28 Januari 2014 | 15:13 WIB
Etienne Capoue
Getty Images
Etienne Capoue

Agen Napoli, Mino Raiola, dikabarkan tengah berada di London dalam upaya untuk mendorong bek Tottenham Hotspur, Etienne Capoue, menyetujui kesepakatan dengan Partenopei.

Etienne Capoue sendiri telah  menjadi sasaran utama pelatih Napoli, Rafael Banitez. Negosiasi antara klub dengan pemain 25 tahun itu juga kabarnya telah berlangsung lama.

Sementara itu, diketahui pula bahwa negosisi itu pernah gagal hingga akhirnya tertunda. Karena antara klub tidak mencapai kesepakatan nilai transfer.

Laporan dari Football Italia kali ini menyebut bahwa kedatangan agen Raiola ke London untuk membuka kembali negosiasi untuk mencapai kesepakatan transfer tersebut.

Tottenham dilaporkan setelah membuka harga 9 juta euro untuk pemain yang baru tiba di White Hart Lane musim panas lalu. Capoue telah berjuang untuk bisa masuk dalam starting line-up klub asal London Utara itu pada paruh pertama musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X