Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Bantah Miliki Masalah dengan Sir Alex

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 Januari 2014 | 10:45 WIB
David Moyes
Matthew Peters/Getty Images
David Moyes

Manajer Manchester United, David Moyes, membantah kabar yang beredar soal keretakan hubungan antara dirinya dengan Sir Alex Ferguson karena kerap mengalami kekalahan.

Usai pensiun pada akhir musim lalu, sosok Sir Alex Ferguson memang setia menonton mantan tim asuhannya di tribun Old Trafford. Fergie juga hadir saat Setan Merah dipaksa menyerah 2-1 dalam leg 1 semi final Piala Liga.

Manajer David Moyes mengatakan bahwa bentuk hadirnya Fergi di tribun merupakan dukungan yang dialamatkan kepada Manchester United. Pria 50 tahun itu mengaku tidak merasakan sedikit pun tekanan yang diberikan Fergie kepadanya.

"Sir Alex sangat fantastis. Dia memberikan dukungan yang sangat luar biasa dan hal itu jelas membantu saya. Namun, ada pihak di luar sana yang mencoba memutar balikkan fakta. Saya sama sekali tidak memiliki masalah dengan semua itu," kata Moyes kepada MUTV.

"Semua orang tidak mengenal saya dan Sir Alex. Mereka hanya mengatakan itu karena tidak memiliki pandangan tentang semuanya," tegas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X