Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cabaye Dekati Pintu Keluar Newcastle, Pardew Kalem

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 Januari 2014 | 09:25 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

Alan Pardew menanggapi santai soal kabar spekulasi masa depan anak asuhnya di Newcastle United, Yohan Cabaye. Ia mengaku tak khawatir jika harus kehilangan gelandang asal Prancis itu.

Cabaye sempat berupaya keluar dari St. James Park di jendela transfer musim panas lalu. Saat itu tujuannya adalah Arsenal, tapi ia gagal berganti seragam lantaran Newcastle menolak mentah-mentah tawaran dari Meriam London.

Seiring dibukanya jendela transfer Januari 2014, Cabaye kembali dikabarkan berusaha meninggalkan The Magpies. Arsenal, dan kini ditambah dengan Paris Saint-Germain, mengintip peluang untuk membawa pergi si pemain.

"Itu tidak membuat saya khawatir," tutur Pardew menanggapi kabar tersebut, seperti dikutip Daily Mail.

"Apakah itu mungkin terjadi?  Sejujurnya, saya tidak tahu. Itu bukan bagian saya," imbuhnya.

Cabaye merupakan nyawa di lini tengah Newcastle. Wajar jika banyak klub berminat menggaet pemain berusia 27 tahun itu. Harga pasarnya saat ini mencapai 16 juta euro atau sekitar 261,3 miliar rupiah.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X