Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nainggolan Ungkap Alasan Kenapa Pilih AS Roma

By Eko Widodo - Sabtu, 11 Januari 2014 | 07:14 WIB
Radja Nainggolan
Giuseppe Bellini/Getty Images
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan sebenarnya memiliki peluang untuk bergabung bersama Napoli dan AC Milan. Namun, ada beberapa alasan yang membuat keputusan pemain asal Belgia itu untuk memilih AS Roma.

Nainggolan mengungkapkan bahwa AS Roma adalah tim yang paling menginginkan dirinya. Hal ini ia akui telah terjadi sejak awal musim 2012/13. Selain itu, proyek yang tengah dibangun oleh Gialorossi saat ini dipandang sebagai yang terbaik bagi kelangsungan kariernya.

"Roma mencoba mendatangkan saya musim lalu. Menyusul proyek yang mengecewakan di musim lalu, saya pikir ini sangat penting karena kini mereka adalah tim yang berbeda," tutur Nainggolan.

"Saya pikir proyek yang tengah mereka bangun saat ini adalah yang terbaik bagi untuk saya dan inilah alasan saya memilih Roma."

Nainggolan pun mengungkapkan kesiapannya untuk bisa menjadi bagian dari tim utama Roma. Pemain berusia 25 tahun itu pun siap untuk berjuang merebut perhatian Pelatih Rudi Garcia dan siap berkontribusi dengan baik di mana pun posisinya.

"Sangat penting bagi saya untuk bisa bermain dengan baik bagi tim ini, karena mereka telah berinvestasi dalam diriku. Saya akan membayar semua kepercayaan dengan menunjukkan penampilan terbaik saya di lapangan."

"Saya telah selama empat musim sebagai gelandang kiri, tapi saya siap melakukan yang terbaik di mana saja saya dibutuhkan untuk membantu tim. Pemilihan pemain menang milik pelatih. Tapi saya yakin pada kualitas saya dan saya adalah seorang pejuang untuk bisa merebut perhatian pelatih," ungkap pemain keturunan Indonesia itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X