Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan Peringatkan Juventus

By Eko Widodo - Sabtu, 11 Januari 2014 | 06:59 WIB
Radja Nainggolan
Giuseppe Bellini/Getty Images
Radja Nainggolan

Gelandang Radja Nainggolan memperingatkan Juventus mengenai perburuan gelar juara Serie A. Pemain Belgia keturunan Indonesia itu yakin bahwa AS Roma saat ini masih berada di jalur perburuan Scudetto.

Nainggolan baru saja menjalani debutnya bersama AS Roma saat menghadapi Sampdoria di ajang Coppa Italia. Meskipun kontribusinya masih belum terlihat, namun pemain berusia 25 tahun itu yakin timnya masih berpeluang menyalip Juventus, karena Si Nyonya Tua masih harus menghadapi Gialorossi di Stadio Olimpico.

"Kami masih berada di jalur perburuan gelar, karena hanya terpaut delapan poin dan Juventus masih harus bermain di Roma. Tidak ada ruang lagi bagi Roma untuk melakukan kesalahan. Selama secara matematis masih memungkinkan, kami harus terus mempercayainya," tutur Nainggolan.

"Saya yakin tim ini bisa melakukannya dengan baik dan bisa menjadi masalah bagi tim-tim lain. Saya akan mencoba untuk menunjukkan kontribusi untuk memenangkan sesuatu."

"Saya pikir, ambisi dari semua pemain saat ini sangat tinggi selama masih memungkinkan. Saya datang ke Roma dengan membawa harapan untuk bisa bermain dengan baik dan mencapai setinggi mungkin yang saya bisa," ungkap Nainggolan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X