Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic: Chelsea Punya Cara Jitu Hentikan City

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Januari 2014 | 13:48 WIB
Branislav Ivanovic
Scott Heavey/Getty Images
Branislav Ivanovic

Chelsea akan menghadapi Manchester City dalam dua pertandingan. Branislav Ivanovic pun yakin klubnya bisa menghentikan catatan manis City di kandang.

Manchester City memang terkenal sulit ditaklukkan saat menjalani laga kandang. Klub asuhan Manuel Pellegrini itu hingga saat ini belum pernah merasakan kekalahan di Etihad Stadium.

Branislav Ivanovic pun mengakui catatan positif tersebut. Namun, pemain asal Serbia itu mengaku mempunyai cara jitu mengalahkan City.

Sebab, The Blues akan dua kali melakukan lawatan ke kandang City dalam beberapa pekan saja. Pertama, Chelsea akan menghadapi City di ajang Premier League (3/2) lalu kembali ke Etihad dalam putaran kelima Piala FA (14/2).

"Manchester City sedang memainkan sepakbola yang hebat, terutama di kandang sendiri. Mereka pasti merasakan tekanan. Ketika Anda tahu ada sebuah laga penting yang akan datang dan Anda tahu Anda bermain di rumah sendiri dan harus menang," kata Ivanovic kepada Manchester Evening News.

"Itu akan menjadi sebuah tantangan besar bagi kami, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan untuk menghentikan mereka. Penting untuk bermain sebagai satu tim, berada di puncak permainan kami dan lebih memperlihatkan usaha kami yang lebih keras daripada biasanya untuk sukses," jelas bek 29 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X