Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Kecam Keputusan Thohir Batalkan Transfer

By Jaka Sutisna - Rabu, 22 Januari 2014 | 23:54 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Fredy Guarin. Marotta mengaku heran dengan keputusan Erick Thohir membatalkan kesepakatan secara tiba-tiba.

Presiden Internazionale, Erick Thohir, membatalkan secara mendadak kesepakatan pertukaran Mirko Vucinic-Fredy Guarin dengan Juventus. Padahal proses negosiasi ketika itu sudah mendekati akhir.

Tak ayal, situasi tersebut membuat Juventus kecewa berat. Direktur Giuseppe Marotta bahkan menilai I Nerazzurri telah menganiaya Vucinic dan Guarin.

"Inter membingungkan kami. Pertukaran Vucinic-Guarin sudah saya dan Marco Fassone sepakati secara lisan," ujar Marotta.

"Padahal, kemarin (Selasa 21/1) pukul 10:48, Presiden Andrea Agnelli menerima pesan singkat dari Erick Thohir. Dia mengatakan sudah setuju dengan pertukaran ini," tutur Marotta.

"Vucinic adalah profesional hebat yang membantu kami mendapatkan scudetto beruntun. Dalam sejarah sepak bola, ketika seorang pemain telah mengosongkan lokernya, maka jelas transfer sudah selesai dan Vucinic telah mengosongkan lokernya," ungkap Marotta.

"Untuk pertama kalinya selama 30 tahun melakukan negosiasi, baru kali ini saya mengalami hal mengejutkan semacam ini. Seperti yang kalian tahu, situasi ini telah membuat Vucinic dan Guarin tidak nyaman," ucap Marotta.

"Tugas saya adalah melindungi kepentingan Juventus dan saya mengkonfirmasi bahwa pemain kami telah merasa dianiaya," kata Marotta dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X