Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Safee Sali Masuk Radar Persib

By Suryo Wahono - Rabu, 22 Januari 2014 | 22:15 WIB
Safee Sali
Getty Images
Safee Sali

Setelah mencoret nama Fortune Udo dari daftar pemain Persib yang akan berlaga musim depan, Persib langsung bergerak cepat memburu striker asing baru. Namun manajemen Persib masih bungkam soal nama pemain yang diincar.

Manajer Persih, Umuh Muchtar hanya mengatakan saat ini Maung Bandung membutuhkan striker sekelas Sergnho van Dijk yang bisa memberikan kontribusi besar buat tim.

"Persib tak mau membeli kucing dalam karung. Kita butuh striker yang sudah terbukti kemampuannya. Pasalnya kita tidak punya banyak waktu lagi," kata Umuh.

Namun menurut rumor yang beredar di kota kembang, salah satu nama yang tengah dibidik Persib diantaranya adalah mantan striker Pelita Jaya, Safee Sali. Konon Persib berminat memboyong striker timnas Malaysia yang kini berkostum Johor Darul Ta'zim ini. Pertimbangannya kualitas Safee sudah terbukti dan telah mengenal atmosfer sepak bola Indonesia.

Tetapi upaya Maung Bandung mendatangkan Safee tampaknya akan menghadapi kendala. Masalahnya Saffe masih terikat kontrak dengan Johor yang musim lalu menempati peringkat empat Liga Super Malaysia.

Nama lainnya yang mencuat adalah bomber Thailand, Terasil Dangda. Pemain klub Liga Thailand , Muangthong United juga dinilai pantas menjadi mesin gol Persib.

Dangda yang juga punggawa timnas Thailand,sebelumnya sempat santer diberitakan akan merapat ke kota kembang.Namun batal karena terbentur harga yang tinggi.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X