Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pires: Draxler Cocok Bermain untuk Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Januari 2014 | 13:38 WIB
Julian Draxler
Lars Baron/Getty Images
Julian Draxler

Robert Pires mendukung rencana mantan klubnya itu untuk mendatangkan pemain muda Schalke, Julian Draxler. Pires beralasan bahwa Draxler adalah sosok yang sempurna di Emirates Stadium.

Arsenal telah mengirimkan utusan ke Jerman untuk menyelesaikan proses transfer untuk Julian Draxler. Negosiasi tersebut diharapkan selesai sebelum penutupan bursa transfer, Jumat (31/1).

Mantan pemain Arsenal, Robert Pires mengungkapkan bahwa Draxler akan melengkapi skuat Meriam London untuk terus menjaga asa meraih gelar musim ini,

"Julian adalah pemain yang bagus. Dia masih muda dan memiliki banyak potensi untuk dikembangkan," kata Pires seperti dikutip SPOX.com.

"Ketika saya melihatnya bermain, saya selalu berpikir bahwa dia cocok dengan gaya permainan Arsenal. Saya pikir dia bermain baik di sisi kiri atau ketika menyerang. Dia benar-benar bisa memperkuat tim," ungkap pria Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X