Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chiellini Didiagnosis Mengalami Kelelahan Otot

By Jaka Sutisna - Rabu, 22 Januari 2014 | 23:51 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

Juventus mendapat kabar baik. Cedera yang dialami Giorgio Chiellini ternyata tidak parah. Chiello didiagnosis hanya mengalami kelelahan otot.

Giorgio Chiellini mengalami cedera saat memperkuat Juventus melawan AS Roma pada babak perempat final Coppa Italia yang dihelat di Stadion Olimpico, Selasa (21/1).

Akibat cedera tersebut Chiellini harus digantikan Angelo Ogbonna ketika turun minum. Cedera yang dialami Chiello itu sempat membuat I Bianconeri ketar-ketir.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, Juventus bisa bernapas lega. Chiellini diketahui hanya mengalami cedera ringan. Otot belakang paha Chiellini ternyata cuma mengalami kelelahan.

Chiellini diprediksi sudah pulih dan siap tampil saat Juventus menghadapi Lazio di Stadion Olimpico pada pekan ke-21 Serie A, Sabtu (25/1).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X