Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gourcuff Atau Grenier Boleh Pergi

By Jumat, 10 Januari 2014 | 22:12 WIB
Yoann Gourcuff (kiri)
Richard Wolowicz/Getty Images
Yoann Gourcuff (kiri)

beli pemain, namun lebih kepada banyaknya pemain-pemain Lyon yang mengundang minat klub lain.

Presiden Les Gones, Jean-Michel Aulas, baru-baru ini telah menolak tawaran sebesar 17 juta euro Napoli untuk Maxime Gonalons. Salah satu alasan Aulas ngotot mempertahankan Gonalons adalah karena tim tak memiliki sosok lain yang berkualitas sepadan. Bisa-bisa tim bakal makin limbung, jika Aulas mengijinkan Gonalons hengkang.

Namun pendekatan berbeda diterapkan Aulas kepada dua gelandang serang tim: Clement Grenier dan Yoann Gourcuff. Aulas konon akan mau bernegosiasi, jika suatu saat datang tawaran yang dirasanya ideal.

"Terkait Clement dan Yoann, situasinya sedikit berbeda.Sebab, mereka berdua bersifat komplementer alias bisa saling menggantikan. Pelatih Remi Garde tidak selalu memainkan keduanya berbarengan. Jika terdapat tawaran untuk salah satu dari mereka, kami bisa membicarakannya secara baik-baik," ucap Aulas di Footbal 365.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X