Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Pede Bakal Mentas di Wembley

By Ade Jayadireja - Rabu, 22 Januari 2014 | 16:45 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Kapten sekaligus bek Manchester United, Nemanja Vidic, yakin mampu melewati hadangan Sunderland di leg 2 semifinal Piala Capital One, Kamis (22/1) dini hari WIB. Kepercayaan dirinya semakin berlipat lantaran Setan Merah akan tampil di rumah sendiri.

United berada di posisi yang kurang menguntungkan saat menjamu Sunderland di Old Trafford. Skuat asuhan David Moyes diharuskan merebut kemenangan karena pada leg 1 mereka kalah 1-2.

Meski tim tamu mengantongi keunggulan satu gol, Vidic tetap optimistis. Menurutnya, United punya peluang besar untuk menjejakkan kaki di partai final yang akan berlangsung di Wembley.

"Kami sekarang punya peluang untuk melangah ke final," tutur palang pintu asal Serbia itu di laman resmi klub.

"Kami tidak mendapatkan hasil bagus di leg 1, tapi kami akan bermain di kandang dan saya percaya tim ini bisa mendapatkan kemenangan dan pergi ke Wembley. Kemudian kita lihat apa yang akan terjadi," imbuhnya.

Vidic menyumbang satu gol di leg 1 yang berlangsungsung di kandang Sunderland, Stadium of Light. Namun, gol pamungkas dari Fabio Borini memaksa United pulang dengan kepala tertunduk.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X