Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Pardew Pesimistis Pertahankan Yohan Cabaye

By Rizki Indra Sofa - Senin, 27 Januari 2014 | 22:48 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

Germain buat merekrut salah satu anak buah terbaiknya, Yohan Cabaye.

PSG saat ini memang tengah mencari tambahan gelandang baru. Mereka juga memprioritaskan pemain asal Prancis. Setelah upayanya buat mendatangkan Paul Pogba (Juventus) relatif terbentur, PSG menggeser target ke Yohan Cabaye.

Tawaran pertama diajukan sekitar 14 juta pound dan Newcastle menolaknya. Mereka ingin menahan Cabaye dan bersikukuh tak akan melepasnya di bawah 20 juta pound. Meski demikian, Pardew tetap pesimistis bisa menahan Cabaye karena kekuatang uang PSG. Pardew mengambil sampel cerita transfer Andy Carroll yang diambil Liverpool beberapa tahun lalu.

"Carroll lepas delapan jam sebelum tenggat transfer ditutup. Saya tak percaya diri bisa menahan Cabaye. Rasanya sulit bagi tim yang tak bertarung di Liga Champion, atau sedang mengejar posisi ke LC, yakin bisa menahan pemainnya apabila ada tim yang bermain di LC berminat," ucap Cabaye di Sky Sports.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X