Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Enggan Bahas Kontrak Rooney

By Tulus Muliawan - Selasa, 28 Januari 2014 | 00:30 WIB
David Moyes
Tom Purslow/Getty Images
David Moyes

Isu hangat seputar transfer pemain ramai diperbincangkan dari kubu Manchester United beberapa hari terkhir. Setelah Juan Mata resmi bergabung dari Chelsea, Wayne Rooney dikabarkan telah bersedia memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Akan tetapi, David Moyes menampik kabar tersebut dengan tegas. Moyes menyatakan bahwa sejauh ini belum ada berita resmi seputar perpanjangan kontrak Rooney. Menurutnya, kabar yang muncul di media massa belakangan ini hanya rumor.

"Saya menyerahkan semua urusan perpanjangan kontrak itu kepada Ed (Woodward), Wayne Rooney, dan agennya. Kami akan segera mengabarkan kepada publik pada saatnya nanti," tutur Moyes di situs resmi klub.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk membahas kontrak Rooney. jika kalian mempertanyakan penampilannya selama ini saya bersedia menjawab. Tapi tidak jika pertanyaan itu soal penampilan dan kontraknya," ujar Moyes.

Kontrak striker andalan Inggris itu akan berakhir pada Juni 2015. Jika perapanjangan kontrak tidak segera dilakukan, United bisa kehilangan Rooney dengan status bebas transfer.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X