Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klose: Tanpa Tevez & Llorente PD Kurang Greget

By Jaka Sutisna - Senin, 27 Januari 2014 | 23:13 WIB
Carlos Tevez dan Fernando Llorente
Getty Images
Carlos Tevez dan Fernando Llorente

Striker Lazio, Miroslav Klose, menilai duo Juventus, Carlos Tevez dan Fernando Llorente, layak bermain di Piala Dunia Brasil 2014. Menurut Klose, tanpa Tevez dan Llorente, Piala Dunia akan terasa hambar.

Carlos Tevez dan Fernando Llorente terbuang dari tim nasional masing-masing. Namun, menilik penampilan teraktual Carlitos dan Re Leone bersama Juventus, Miroslav Klose menilai keduanya pantas berangkat ke Piala Dunia Brasil 2014 bersama Argentina dan Spanyol.

"Piala Dunia Brasil 2014 tanpa Tevez dan Llorente akan terasa kurang spektakuler. Keduanya adalah striker hebat dan layak untuk pergi ke Brasil," ungkap Klose dikutip dari football-italia.net.

Tercatat, duet Tevez dan Llorente telah menyumbang 20 gol untuk Juventus di Serie A. Rinciannya, Tevez mencetak 11 gol, sedangkan Llorente sembilan gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X