Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alderweireld Mulai Merasa Tidak Betah

By Eko Widodo - Rabu, 22 Januari 2014 | 01:15 WIB
Toby Alderweireld, mulai rindu Ajax Amsterdam.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Toby Alderweireld, mulai rindu Ajax Amsterdam.

Bek Toby Alderweireld mulai merasa tidak betah berada di Atletico Madrid. Pemain asal Belgia yang gagal bersaing dengan Diego Godin dan Joao Miranda itu pun mulai rindu dengan suasana di Ajax Amsterdam.

Sejak didatangkan Atletico dari Ajax pada awal musim 2013/14, Alderweireld hanya bermain di empat pertandingan La Liga. Sedangkan bersama de Amsterdammers pemain berusia 24 tahun itu selalu bermain hampir di setiap pertandingan raksasa Eredivisie itu.

Hal ini tentu tidak biasa bagi Alderweireld yang telah menjadi pemain inti Ajax dalam empat musim terakhir. Kini pemain berharga tujuh juta euro itu pun mulai menunjukkan ketidak betahannya, meski masih bertekat untuk bisa mendapatkan satu tempat di lini pertahanan Los Colchoneros.

"Saya rindu dengan Ajax, baik dalam hal gaya bermain dan juga mantan rekan-rekan saya di sana. Saya tidak bisa 100 persen bahagia di Atleti karena saya jarang bermain," tutur Alderweireld dikutip dari Football Espana.

"Namun, sejauh ini tim berjalan dengan baik dan saya harus bisa terus berjuang untuk mendapatkan tempat saya dan tidak berpikir bahwa saya telah melakukan kesalahan (pindah ke Atletico)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X