Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ungguli West Ham 9-0, City ke Final Capital One

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 Januari 2014 | 06:20 WIB
Aksi Alvaro Negredo saat mencetak gol ketiga ke gawang West Ham United.
Glyn Kirk/Getty Images
Aksi Alvaro Negredo saat mencetak gol ketiga ke gawang West Ham United.

0 di leb pertama Semifinal Piala Capital One, namun Manajer Manuel Pellegrini tetep menghadirkan banyak sekali pemain intinya. Hasilnya Citizen menang 3-0 dan lolos ke Final dengan keunggulan aggregate 9-0.

City sejak menit pertama menurunkan dua mesin gol mereka, Sergio Aguero dan Alvaro Negredo. Alhasil kedua pemain itu lah yang mencetak tiga gol kemenangan Citizen di Boleyn Ground, maskas The Hammers.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Negredo sudah sukses mencetak gol pertama berkat assist pemain mudanya, Marcos Lopez. Bayang-bayang kekalahan telak 6-0 di leg pertama pun segera menghantui para pemain dan fans The Hammers.

Citi yang tampil menguasai laga, sukses mencetak gol kedua di menit ke-24 yang dicetak oleh Aguero. Sedangkan gol ketiga dicetak kembali oleh Negredo yang menutup perlawanan West Ham di menit ke-59.

Gol tersebut adalah gol kelima yang dicetak oleh mantan pemain Sevilla dari total sembilan gol yang berhasil disarangkan para pemain Citizen ke gawang klub asal London itu.

Hasil ini mengantarkan Manchester City maju ke babak Final Piala Capital One dengan mudah. Di partai puncak, Citizen akan menghadapi pemenang antara Manchester United dan Sunderland yang baru akan bermain pada Kamis (22/1) dini hari WIB.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X