Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap Jepara: Anak Hilang yang Ingin Eksis

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 18:22 WIB
Tim Persijap, ingin eksis lagi.
Gonang Susatyo
Tim Persijap, ingin eksis lagi.

satunya wakil klub asal Jateng di kasta elite itu ingin kembali eksis di LSI.

Janji itu harus diwujudkan karena fan Persijap dan pecinta sepak bola Jateng akan terus memantau kiprah Laskar Kalinyamat, apalagi klub sudah tak lagi terganggu oleh kesulitan keuangan yang sempat membelit semifinalis Piala Indonesia 2008/09 ini, yang membuat peluang tampil di LSI ikut terancam.

Persijap mendapatkan investor pengusaha asal Semarang, Johar Lin Eng, yang menyuntik dana segar untuk membayar tunggakan gaji pemain musim lalu serta perekrutan pemain untuk membentuk tim baru.

“Saya tergerak membantu Persijap karena tim ini satu-satunya wakil Jateng di LSI. Jika tidak, Jateng bisa kehilangan wakil di kompetisi level tertinggi dan kami tak ingin itu terjadi,” ujar Johar, Ketua Asprov Jateng sekaligus pemegang saham terbesar Persijap.

Kehadiran Johar tak diikuti perombakan di tubuh manajemen serta tim pelatih. Duo asal negeri jiran, Said Basalamah dan Raja Isa tetap dipercaya menduduki jabatan sebelumnya, masing-masing di posisi CEO dan pelatih.

Sumber: Harian BOLA, Penulis: Gonang Susatyo


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X