Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben Berikan Simpati Untuk Hitzlsperger

By Kamis, 9 Januari 2014 | 22:00 WIB
Arjen Robben
Alex Livesey/Getty Images
Arjen Robben

baru ini keluar dari mulut Thomas Hitzlsperger. Eks pemain Aston Villa, Lazio, dan Everton itu mengaku bahwa dirinya adalah seorang homoseksual.

Hal tersebut lantas mendominasi pemberitaan media-media olah raga di seantero dunia. Berbagai komentar pun bermunculan. Tentu saja terdapat pihak yang pro maupun yang kontra terkait pengakuan Hitzlsperger itu.

Hanya, menurut pemain Bayern Muenchen, Arjen Robben, media memberikan ekspos yang berlebihan terhadap masalah kehidupan seksualitas Hitzslperger itu. "Saya bisa saja mengatakan bahwa saya seorang heteroseksual. Dia (Hitzlsperger) seorang gay. Lalu apakah itu masalah?," kata Robben di L'Equipe.

Tak cuma Robben yang bersimpati kepada Hitzlsperger, dukungan juga diberikan oleh bek Bayern, Holger Badstuber. "Dia layak mendapatkan respek.Butuh nyali besar untuk membuat pengakuan seperti itu," ucap Badstuber. 


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X