Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Pinjamkan Sebastian Coates?

By Eko Widodo - Rabu, 22 Januari 2014 | 00:33 WIB
Sebastian Coates
John Powell/Getty Images
Sebastian Coates

Liverpool dikabarkan sedang merampungkan proses peminjaman Sebastian Coates ke klub asal Uruguay, Nacional. Hal ini dilakukan untuk menyelesaikan pemulihan cedera yang dialami Coates.

Sebastian Coates sudah absen dari skuat reguler Liverpool sejak Agustus 2013 silam. Bek berusia 23 tahun itu mengalami cedera ligamen anterior tetapi tetap optimisitis akan fit sebelum Piala Dunia 2014.

Demi pemulihan cederanya, laporan di Uruguay mengatakan bahwa Nacional tertarik meminjam Coates hingga akhir musim mendatang. Coates sendiri tertarik dengan opsi tersebut.

"Ini akan menjadi sesuatu yang indah untuk bergabung bersama Nacional dan menyelesaikan pemuliah saya di Uruguay bersama keluarga dan teman-teman saya," kata Coates seperti dikutip Sky Sports.

"Negosiasi terkadang akan sulit dan kami hanay tinggal menunggu sebentar," jelas Coates.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X