Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eduardo Vargas Semakin Dekat ke Valencia

By Eko Widodo - Rabu, 22 Januari 2014 | 00:10 WIB
Eduardo Vargas
Getty Images
Eduardo Vargas

Untuk memperbaiki penampilannya di pentas La Liga musim ini, Valencia berniat menambah kekuatan di lini depan. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja mereka adalah striker asal Cili, Eduardo Vargas.

Marca melansir kabar bahwa Valencia telah menyetujui nilai kontrak Vargas dengan Napoli. Rencananya, Vargas akan menjalani masa peminjaman hingga akhir musim di Mestalla dengan nilai transfer sebesar 1,5 juta euro.

Pelatih Juan Antonio Pizzi berharap mimpinya mendatangkan Vargas bisa terwujud. Pasalnya, ia sangat membutuhkan sosok baru untuk mempertajam lini depan Los Che, yang selama ini menjadi pekerjaan rumah buat Pizzi.

Vargas hijrah ke Napoli dari Universidad de Chile pada 2012. Sayang, ia tidak mampu menunjukkan penampilan terbaik sehingga Napoli memilih meminjamkannya ke Gremio pada Januari hingga Desember 2013.

Jika transfer Vargas bisa selesai dalam waktu dekat, bukan tidak mungkin pemain berusia 24 tahun itu bisa langsung tampil saat Valencia menjamu Espanyol dalam lanjutan La Liga pekan ke-21 akhir pekan ini.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X