Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sam Allardyce di Ambang Pemecatan

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Januari 2014 | 18:32 WIB
Sam Allardyce
Getty Images
Sam Allardyce

Pelatih West Ham United, Sam Allardyce, mengatakan bahwa dirinya berada di dalam situasi yang sulit. Pelatih yang dijuluki Big Sam itu juga sadar sedang berada di ambang pemecatan jika dalam waktu dekat tidak mampu mengangkat prestasi The Hammers.

Setelah kalah telak 0-5 dari klub papan bawah Notthingham Forest pada pertandingan Piala FA, Minggu (5/1), West Ham kembali menelan pil pahit dengan skor yang lebih besar, 6-0, tatkala menghadapi Manchester City di leg 1 semifinal Piala Capital One, Kamis (9/1) dini hari WIB.

The Hammers hanya mampu meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir. Hasil buruk tersebut membuat pelatih Allardyce berada dalam situasi yang sulit.

”Pastinya, sebagai pelatih sepak bola, Anda tidak boleh  kalah terus menerus di setiap pertandingan,” ujar Big sam kepada Mirror.

”Saya tahu alasannya mengapa. Bahkan alasan itupun mungkin tidak akan menolong Anda pada akhirnya.”

”Kami harus percaya dengan kemampuan yang kami miliki untuk keluar dari masa-masa yang sulit ini," imbuhnya.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X