Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick Optimistis Bawa MU ke Final Piala Liga

By Eko Widodo - Rabu, 22 Januari 2014 | 00:21 WIB
Michael Carrick
John Peters/Getty Images
Michael Carrick

1 di leg 1.

Skuat asuhan David Moyes datang ke semifinal leg 2 Piala Liga dalam keadaan terluka. Sebab, Manchester United baru saja meraih hasil minor saat dikalahkan Chelsea dengan skor 3-1 di ajang Premier League, Minggu (19/1).

Namun, Setan Merah harus segera melupakan kekalahan tersebut. Sebab, mereka kini akan melakoni laga hidup mati di Piala Liga. Kemenangan menjadi harga mati sebab sebelumnya mereka kalah 2-1 di leg 1. Meskipun sulit, Michael Carrick yakin timnya mampu melewati ujian tersebut.

"Catatan waktu yang sulit. Penampilan kami belumlah benar-benar buruk, tetapi hasilnya cukup mengerikan setelah kami kalah di leg 1. Kami akan memberikan segalanya sejak menit awal pertandinga. Jika kami terus bersama, saya yakin kami bisa mengubah keadaan tersebut," kata Carrick seperti dikutip Sky Sports.

"Ini adalah kesempatan untuk menuju final. Kami masih percaya akan peluang itu. Kami tidak akan menyerah," jelas Carrick.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X