Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Marseille, Monaco Ancam PSG

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 05:42 WIB
Emmanuel Riviere (bawah), menjadi penentu kemenangan Monaco atas Marseille.
Valery Hache/Getty Images
Emmanuel Riviere (bawah), menjadi penentu kemenangan Monaco atas Marseille.

Germain atas Avant Guingamp yang bermain imbang 1-1, berhasil dimanfaatkan AS Monaco dengan baik. Les Rouge et Blanc sukses mengalahkan Olympique Marseille dengan skor 2-0.

Meski bermain tanpa diperkuat Radamel Falcao yang harus istirahat hingga akhir musim, namun Monaco sukses tampil impresif. Gol pertama Les Rouge et Blanc sukses disarangkan oleh Valere Germain di menit ke-41. Pemain berusia 23 tahun itu sukses memanfaatkan umpan Joao Moutinho di sekitar garis kotak penalti untuk menaklukkan kiper Steve Mandanda.

Sedangkan gol kedua Monaco dicetak oleh Emmanuel Riviere di menit ke-57. Striker Prancis kelahiran Martinik itu sukses mencetak gol setelah menerima bola dari Geoffrey Kondogbia di depan gawang Marseille yang tidak bisa diantisipasi oleh Mandanda.

Skor 2-0 pun tetap bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat selisih Monaco atas PSG di puncak klasemen Ligue 1 kini hanya berjarak tig apoin saja. Sedangkan Marseille harus tertahan di posisi ke-9 hingga pekan ke-22.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X