Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Remy Cabella, Orang Prancis ke-12 di Newcastle

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 21 Januari 2014 | 21:30 WIB
Remy Cabella
Getty Images
Remy Cabella

Membludaknya pemain asal Prancis di Newcastle sepertinya segera bertambah. Presiden Montpellier, Laurent Nicollin, mengatakan sudah mencapai kesepakatan dengan Newcastle untuk transfer Remy Cabella.

Nicolin juga menyebutkan bahwa syaratnya terpenuhi, yakni tak membawa Cabella sebelum bulan Juni. Artinya, gelandang muda berusia 23 tahun itu baru bisa bergabung di bursa transfer musim panas.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan para petinggi Newcastle, tapi saya tak bisa menyebutkan nilainya. Hanya, Remy tak akan pergi sebelum Juni," ucap Nicolin. Perkataan sang presiden ini diamini oleh ayah Cabella, Hector.

"Ya, kami memang sedang bernegosiasi dengan Cabella dan dia akan bergabung ke Newcastle di musim panas," ucap Hector di Actuafoot.fr. Jika jadi merapat, Cabella bakal menjadi pemain asal Prancis ke-12 di St. James' Park. 

Saat ini legiun 11 pemain asal Prancis di Newcastle adalah Yohan Cabaye, Moussa Sissoko, Hatem Ben Arfa, Yoan Gouffran, Mapou Yanga-Mbiwa, Loic Remy, Massadio Haidara, Sylvain Marveaux, Gabriel Obertan, Mathieu Debuchy, dan Romain Amalfitano (dipinjamkan ke Dijon).


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X