Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Izinkan Julio Cesar Pergi

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 23:47 WIB
Bersama QPR, Julio Cesar tidak segemilang saat di Inter.
Valerio Pennicino/Getty Images
Bersama QPR, Julio Cesar tidak segemilang saat di Inter.

Ketidakjelasan nasib di Queens Park Ranger membuat Julio Cesar memilih untuk segera pergi. Rencana Cesar itu semakin dekat dengan kenyataan karena ia sudah mendapat lampu hijau dari chairman QPR, Tony Fernandes.

Sepanjang musim ini Cesar baru merumput satu kali saat QPR kalah 0-4 dari Everton di Piala FA awal Januari. Namun, sejak saat itu ia tidak pernah lagi tampil. QPR lebih mempercayai Robert Green di bawah mistar.

Keinginannya yang sangat besar untuk tampil di Piala Dunia 2014 nanti juga menjadi salah satu alasannya untuk segera pergi. Pasalnya, ia membutuhkan lebih banyak menit bermain demi memuluskan langkahnya masuk skuat timnas Brasil.

"Saya rasa dia akan segera pergi. Saya mengerti, sayang jika pemain bertalenta seperti Cesar tidak pernah dimainkan. Saya rasa dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia," tutur Fernandez kepada Sky Sports.

"Kami sudah mempercayai Rob (Green) karena tadinya kami pikir Cesar akan pergi awal musim ini. Rob telah melakukan tugasnya dengan sangat baik dan saya rasa dia bisa masuk skut timnas Inggris," ujar Fernandez.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X