Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allardyce Puji Penyelesaian Akhir Manchester City

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 07:33 WIB
Sam Allardyce
Shaun Botterill/Getty Images
Sam Allardyce

6 oleh The Citizen.

Penyelesaian striker Alvaro Negredo yang berhasil mencetak hattrick dan dua gol Edin Dzeko memang menjadi pembeda yang paling mencolok antara City dengan West ham.

Allardyce pun menilai bahwa hal ini tidak biasa dilakukan oleh para striker City yang membuat West Ham harus kalah 0-6. Namun, ia sadar bahwa timnya hanya bisa bertahan di sepanjang laga.

"Penyelesaian para pemain Manchester City sangat luar biasa dan mampu meningkatkan permainan mereka. Tim kami hanya mampu untuk bertahan pada saat ini yang juga dikarenakan permasalahan cedera," tutur Allardyce kepada Sky Sports.

"Ini tidak seperti apa yang mereka lakukan kepada tim lain. Kami tetap mencoba untuk melakukan yang terbaik, meski itu tidak cukup untukbisa menghadapi tim yang memiliki permainan luar biasa yang juga dikarenakan oleh jumlah uang yang mereka habiskan juga sangat luar biasa," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X