Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kobayashi dan Ericsson Bergabung ke Caterham F1

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Januari 2014 | 19:15 WIB
Kamui Kobayashi
Getty Images
Kamui Kobayashi

Tim Caterham F1 telah merilis dua nama pebalap utama untuk menghadapi musim 2014, Selasa (21/1). Kamui Kobayashi dan Marcus Ericsson akan menjadi andalan Caterham di Formula 1 dengan Robin Frijins dan Alexander Rossi sebagai pebalap cadangan.

Kamui Kobayashi bergabung dengan tim Caterham F1 setelah absen dari persaingan di F1 selama satu musim. Pebalap asal Jepang itu dipasangkan dengan rookie Marcus Ericsson.

"Saya sangat senang akhirnya dapat memperkenalkan pebalap kami di F1 dan GP2 untuk musim 2014. Saya senang bisa membawa kembali Kamui ke F1," kata team principal dan CEO Caterham F1, Cyril Abiteboul.

"Kamui berpasangan dengan Marcus yang akan menjalani debut di F1 pada musim 2014. Ia sudah siap secara fisik dan mental," sambungnya.

Di GP2 Caterham akan mengandalkan pebalap yang juga menjadi cadangan Kobayashi dan Ericsson di F1, Alexander Rossi dan pebalap asal Indonesia, Rio Haryanto.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X