Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas dan Messi Menangkan Barcelona atas Getafe

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 06:33 WIB
Selebrasi gol Lionel Messi ke gawang Getafe.
Josep Lago/Getty Images
Selebrasi gol Lionel Messi ke gawang Getafe.

0 melalui jasa Francesc Fabregas dan Lionel Messi.

Fabregas berhasil membawa Barcelona unggul cepat di menit ke-9 melalui tandukkanya. Hal ini sempat memunculkan asa bahwa Blaugrana akan berpesta gol ke gawang Getafe di Leg 1 16 Besar Copa del Rey. Namun, hingga akhir 45 menit pertama, skor 1-0 tidak berubah.

Barcelona baru berhasil kembali mencetak gol yang merupakan gol kedua Fabregas di menit ke-63 melalui tendangan penalti. Namun, satu menit kemudian ini lah yang paling ditunggu-tunggu publik Camp Nou. Messi masuk di menit ke-64 mengantikan Andres Iniesta.

Messi pun berhasil melengkapi kembali bermain dirinya setelah sembuh dari cedera dengan mencetak dua gol pada malam itu di menit ke-89 dan 90+3. Kemenangan 4-0 ini pun membuat Barcelona tampak sudah dipastikan untuk melangkah ke babak perempat final Copa del Rey.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X