Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Tak Lolos Liga Champion, Lloris Siap Pergi

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 03:20 WIB
Hugo Lloris
Paul Gilham/Getty Images
Hugo Lloris

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengungkapkan bahwa dirinya akan memilih opsi hengkang jika klubnya tidak berhasil lolos ke Liga Champion musim depan.

Tottenham Hotspur memiliki peluang untuk kembali ke Liga Champions. Sebab, skuat asuhan Tim Sherwood itu kini berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League memiliki poin yang sama dengan Liverpool di tempat ketiga.

Hugo Lloris pun memberi ancaman kepada The Lilywhites. Kiper asal Prancis itu mengatakan bahwa dirinya tidak segan untuk mempertimbangkan masa depannya di White Hart Lane andai Spurs tidak mampu lolos ke kompetisi elit Benua Biru itu.

"Tujuan saya adalah mencapai Liga Champion. Tanpa Liga Champion? Saya sudah tidak memikirkannya. Saya harus mempertimbangkan hengkang di akhir musim nanti," tegas Lloris seperti dikutip Sportmole.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X