Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata: Terima Kasih, Jose Mourinho!

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 03:10 WIB
Juan Mata (kanan)
John Peters/Getty Images
Juan Mata (kanan)

Gelandang anyar Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan bahwa pengasingan yang dilakukan Jose Mourinho selama dirinya berseragam Chelsea telah menjadikannya pemain yang lebih baik.

Juan Mata merampungkan proses kepindahannya ke Manchester United, Sabtu (25/1). Pemain asal Spanyol itu mendarat mulus di Old Trafford dengan harga senilai 37 juta pound.

Pemain 25 tahun itu harus mengambil langkah pergi dari Chelsea setelah hanya bermain dalam 11 penampilan di Premier League. Tidak lupa, Mata berterima kasih kepada Jose Mourinho atas segala pelajaran untuk menjadi pemain yang lebih baik.

"Terima kasih kepada setiap manajer saya yang telah memberikan kebahagiaan untuk bekerja. Mereka semua telah membantu saya untuk menjadikan saya pemain yang baik," kata Mata seperti dikutip Sportmole.

"Sebagai pemain, saya selalu menghormati keputusan mereka. Keputusan tersebut membuat saya lebih dewasa dan menjadi orang yang lebih kuat. (Terima kasih) kepada Jose Mourinho, yang telah membuat saya menjadi pemain yang kuat. Karena di saat-saat sulit, saya telah belajar untuk tetap positif dan terus bekerja keras," ungkap Mata.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X