Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Menang Lagi, Seedorf Dibanjiri Pujian

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 04:00 WIB
Clarence Seedorf, raih kemenangan kedua bersama Milan.
GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images
Clarence Seedorf, raih kemenangan kedua bersama Milan.

Kehadiran Clarence Seedorf sebagai pelatih baru AC Milan mulai memberikan pengaruh besar untuk Milan. Pelatih asal Belanda itu berhasil mempersembahkan dua kemenangan beruntun untuk Milan di pentas Serie A.

Setelah sebelumnya mengalahkan Hellas Verona 1-0, kini Milan berhasil memetik poin penuhdengan kemenangan 2-1 pada laga tandang kontra Cagliari, Minggu (26/1). Berkat kemenangan tersebut, kepercayaan terhadap Seedorf mulai tumbuh.

Salah satu bukti kepercayaan itu adalah dengan pujian yang datang untuknya pasca kemenangan kontra Cagliari. Sejumlah pemaindan staf klub menilai kehadiran Seedorf mulai memberikan pengaruh besar untuk Rossoneri.

"Seedorf punya karisma dan pengalaman yang banyak. Dia bisa menularkan ketenangan dan masukan sehingga kami mampu menampilkan yang terbaik. Semangat kami juga membesar sampai akhir pertandingan," kata Giampaolo Pazzini.

Pujian juga diutarakan kiper Milan, Marco Amelia. "Saya senang karena mendapat kepercayaan dari Seedorf. Ini menjadi kebanggaan buat saya (karena bisa dilatih seorang yang sangat berpengalaman)," ujar Amelia.

Tidak mau kalah dari para pemain, CEO Milan Adriano Galliani juga menyampaikan hal yang sama. Ia meinlai kehadiran Seedorf mulai menunjukkan tanda-tanda positif untuk kebangkitan Milan, meski sesungguhnya ia masih butuh waktu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X